BIMTEK Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi dan Kab/Kota PDI Perjuangan se-Jawa

0
689

Berlangsung di Arkenson Hotel, Kota Semarang Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) PDI Perjuangan mengadakan BIMTEK bagi seluruh pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi dan Kab/Kota se-Jawa. BIMTEK kali ini bertujuan meningkatkan kapasitas tugas pokok dan fungsi anggota dalam peranannya sebagai kader partai.

BIMTEK kali ini dibuka langsung oleh Sekjen PDI Perjuangan Ir. Hasto Kristiyanto, MM. Dihadapan ribuan kader partai Hasto menyampaikan pentingnya acara ini sebagai bagian dari komitmen partai untuk menyiapkan kadernya agar dapat bekerja secara baik dan maksimal untuk kemajuan bangsa.

Dalam BIMTEK Sesi Pertama tanggal 19 November 2019 akan diisi oleh beberapa pemateri yakni Ir. Bambang Wuryanto, MBA, Djarot Syaiful Hidayat, Yasonna H Laoly, Putra Nababan dan Arif Wibowo. Pada Sesi Kedua keesokan harinya akan dilanjutkan oleh pemateri seperti Ahmad Basarah, Utut Adianto, Basuki Tjahaja Purnama, Abdullah Azwar Anas dan Juliari P Batubara. Para Pemateri akan menyampaikan sesuai dengan kapasitas dan kompetensinya masing-masing.

BIMTEK yang berlangsung dari tanggal 18 – 21 November 2019 ini diharapkan menjadi bekal para Kader untuk berkarya dan berprestasi di wilayahnya masing-masing, dalam rangka mengharumkan nama partai, serta menjadi bukti kehadiran PDI Perjuangan membawa manfaat bagi rakyat.