Jelang Pelantikan Presiden & Wakil Presiden 2019, PDI Perjuangan Banjarnegara Gelar APEL SATGAS

0
747

BANJARNEGARA, DerpaJuang.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Banjarnegara menggelar Apel Satgas jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2019, Minggu (29/9/2019).

Acara yang digelar di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banjarnegara tersebut dihadiri oleh pengurus DPC, Depercab, Aggota Fraksi, KSB PAC, Satgas NKRI, Badan dan Sayap partai, serta Komunitas Juang.

Bertindak sebagai Komandan Apel, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banjarnegara, H. Nuryanto, acara ini diselenggarakan untuk menyatakan deklarasi dukungan kepada TNI dan POLRI dalam rangka mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih tahun 2019.

Struktural DPC, Depercab, Aggota Fraksi, KSB PAC, Satgas NKRI, Badan dan Sayap partai, serta Komunitas Juang berfoto bersama setelah melakukan Apel Satgas, di halaman kantor DPC, Minggu (29/9). (Foto:DerapJuang/Krisna)

Dalam amanatnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banjarnegara H. Nuryanto mengajak seluruh jajaran struktural partai, Satgas, serta simpatisan untuk mengawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hingga tuntas.

“Mari bersama-sama kita kawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hingga akhir,” pesan Nuryanto.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Nuryanto juga mengajak seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Banjarnegara untuk bersyukur atas kepemilikan hak atas tanah kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banjarnegara saat ini.

Dalam kesempatan yang sama, Sekjen DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banjarnegara, Ismawan Setya Handoko, juga berpesan kepada seluruh kader untuk berjalan serempak membangun kebesaran partai.

“Kita harus bersama-sama dalam satu langkah untuk mambangun kebesaran partai. Mengingat masih banyak tugas yang besar terkait dengan pembangunan gedung kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banjarnegara,” tutur pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Banjarnegara ini.

Sri Ruwiyati, perwakilan dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, memberikan arahan kepada seluruh kader sesat setelah pelakasaan Apel Satgas, di kantor DPC, Minggu (29/9). (Foto:DerapJuang/Krisna)

Turut hadir dalam Apel Satgas, perwakilan dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Sri Ruwiyati. Dalam sambutannya, Sri mengajak seluruh jajaran pengurus, kader partai, serta simpatisan untuk membangun rasa kebersamaan dan gotong-royong, supaya PDI Perjuangan semakin jaya dan kokoh.

Saiful Munir (dari Laporan Krisna – Banjarnegara)