Apel Siaga Pertemukan BELA dengan IDOLANYA

0
75
Bela Septiana bertemu langsung dengan Mbak Puan Maharani di stadion Manahan Solo. (Foto: Johan Ies Wahyudi)

Apel Siaga PDI Perjuangan Jateng menyisakan cerita haru bagi Bela Septiana. Mahasiswi semester 2 STMIK Sinar Nusantara Solo itu mewujudkan impiannya: bertemu langsung dengan Mbak Puan Maharani. Keinginan Bela untuk bertemu langsung dengan idolanya itu sudah ia pendam sejak bangku SMP saat melihat Mbak Puan berkampanye di Kabupaten Sukoharjo.

Gerak-gerik Mbak Puan saat itu mengundang kekagumannya. Bela melihat perempuan yang kini menjabat sebagai Menko PMK ini begitu dekat dengan rakyat di kampungnya.

“Saya lihat Bu Puan salaman dengan semua rakyat,” kata Bela di sela Apel Siaga di Stadion Manahan Solo, Jumat (11/5/2018) seperti dikutip Okezone.com.

Bela berupaya mencari cara agar bisa bertemu langsung dengan Mbak Puan. Salah satunya dengan aktif menghubungi lewat media sosial Instagram. Suatu saat, mention-nya di akun instagram Kemenko PMK berbalas dan Bela pun dihubungi, diminta untuk bersiap bertemu dengan Mbak Puan.

Yang ditunggu akhirnya datang juga. Kebetulan Mbak Puan Maharani didapuk menjadi Inspektur Upacara Apel Siaga PDI Perjuangan Jawa Tengah di Stadion Manahan, Solo. Di sela-sela acara itu, Mbak Puan menyempatkan diri untuk bertemu fansnya. Meski tak lama, Bela sudah puas karena bisa berbincang singkat dan berfoto bersama idolanya. Mbak Puan pun memberikan hadiah kepada Bela berupa tas dan boneka maskot Asian Games 2018.

BUDIONO